Tips dan Trick DatingMyDaughter

Baiklah ini adalah Jalan Cerita game DatingMyDaughter.

*Ini adalah jalan cerita pribadi saya saat memainkan game ini sampe dengan CorruptionLevel (CL) 7 kalau ada perbedaan mohon di maklumi*

Baca juga:
Save Game
Download DatingMyDaughter

Sang Ayah: Yuu
Sang Anak: Lee

Pada awalanya di hari pertama Lee datang ke Hotel Yuu dalam kunjungannya ke negara tempat di mana Yuu tinggal, karena setelah Yuu bercerai dengan Rachel (Ibunda Lee) mereka berdua berpisah Negara.
Lee mengetuk Pintu Hotel Yuu, dan Yuu memeluk Lee dan mempersilakan Masuk dan mengobrol, dalam hal ini usahakan jangan sampai membuat jawaban yang mengecewakan Lee, atau kamu akan Gagal dan mengulang.
Ajaklah Lee untuk duduk di sofa, dan ajak bicara, ada beberapa pilihan, semuanya bisa di pilih, usahakan dr kiri ke Kanan, atau Terserah.
Stelah itu ajaklah Lee untuk berkeliling Tempat kamu, dimulai dr Kitchen, buatkan Lee sarapan, dan jangan membeli yang Instan, setelah itu, ajaklah Lee ke Bathroom, Lee ingin numpang Pipis, jangan mengintip, kamu akan Gagal, stelah itu ajaklah Lee ke Bedroom dan ketika Lee meminta untuk jumping di kasur, Izinkan saja dan setelah capek, lee akan Tertidur, jangan melakukan hal aneh, pilih aja Do Nothing, kalau mau mencoba silakan.
Ketika Lee bangun, dia ingin minta pulang ke tempat Elena, sahabatnya.
Lee akan memberitahumu Lee akan kembali esok hari, itupun jika di hari pertama mu sukses, jika sukses Lee akan menelpon kamu untuk memberi kabar dia akan ke tempatmu lagi, jika gagal maka akan muncul tampilan bahwa kamu tidaklah se gentle yang Lee pikirkan 😂😂.
Masuk hari kedua, berilah ia kasih sayang, dan jika masih Di CL1 jangan pernah meminta untuk Ciun atau Pegang dada, atau LP dan FP akan turun drastis, akibatnya kamu akan Gagal dan mengulang.
Ketika Lee minta untuk pergi ke Kantor, biarkan dia datang, pilihan adalah Clasicc atau Sexy, pilih saja sexy, setelah sampai kantor, Lee akan meminta pendapatmu, berilah pendapat yg Compliment Her, dan pilih yg Classic, LP dan FP mu akan naik, untuk sterusnya silakan bereksperimen, karena Alur Cerita masing2 akan berbeda.

Tips dan Trick main Aman.

Saya akan berikan tips dan trick yang semoga berguna.
1. Ketika ada 3 pilihan maka lakukan save game terlebih dahulu, sehingga kalau pilihanmu membuat LP dan FP turun maka kamu tinggal Restore lagi dan Pilih Pilihan yg Lain.
2. Usahakan jangan berbohong kepada Lee, karena jika berbohong bukan FP dan LP yg turun tapi langsung Gagal, kecuali berbohon untuk kebaikan, jika ada pilihan yang sulit, silakan pakai trick save dan Restore.
3. Ketika bermain Billiard pada saat liburan, Save dan Restore amat di perlukan, jangan sampe lupa hal ini.
4. Saat ML dengan Georgina, jangan sampe Cum In, meski tak berbahaya bagi siapapun, tapi akan ada dialog yang lama.
5. Pada saat sedang liburan dan Lee sedang tertidur di deket kolam renang, akan datang seoramg perempuan untuk mengajak kencan, dia akan menanyakan siapa Lee maka pilih aja *Tell the Truth* biar aman, kalo pilih Lie otomatis langsung game over.
6. Pada saat Lee memilih baju, pilihlah yang pilihan terakhir, atau pakaian yang sexy, yang semisal dada yang terlihat lebih vulgar, otomatis LP bakalan naik.


Silakan di share jika berkenan

*Bonus:
Elena dan Jennifer

Georgina 😍

0 Response to "Tips dan Trick DatingMyDaughter"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kalimat yang mudah di pahami dengan bahasa yang baik dan benar