Save Game

Save Game saya


Untuk yg Berminat saja

Save game saya ini sampai saat ini baru sampai CorruptionLevel (CL7)
Spek singkat:
Nama Ayah: Yuu
Nama Anak: Lee
FP: 82
LP: 66
CL: 7

Di save game saya ini kamu sebagai Yuu udah bisa:
1. Masturbasi Lee
2. French Kiss Lee meski di depan Public
3. ML dengan Georgina
4. Massage Pussy Lee pas di Hotel
5. Dll.

Baca juga:
Tips dan Trick Main Aman
Download DatingMyDaughter

Caranya mudah, tinggal kamu share postingan yg berjudul Download DatingMyDaughter ke facebook kalean dan kasih Caption semeriah mungkin, setelah share jangan lupa visibilitas statusnya harus share ke Publik biar saya bisa lihat, setelah itu kalean tulis komentar di bawah dengan format:
1. Link Facebook kalean
2. Alamat E-mail kalian, terserah mau email yg mana, kalau takut gunain temp-mail aja
Contoh:
1. Facebook.com/blablaba
2. Temp@mail.com
Mudah kan

Nanti setelah saya lihat, saya akan kirimkan link save game ke Alamat Email yg tertera di komentar, atau bisa aja saya langsung Inbox FB kalean.

Ingat untuk yag berminat saja

Silakan

0 Response to "Save Game"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kalimat yang mudah di pahami dengan bahasa yang baik dan benar